Pengurus HKBP Distrik VIII Jakarta Melakukan Audiensi ke PP. Muhammadiyah

0
26

 

Pengurus HKBP Distrik VIII Jakarta Melakukan Audiensi ke PP. Muhammadiyah

 

Jakarta, Pendidikankristenri.com

 

 

Dalam rangka mengisi giat kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ke 77 tahun, Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) distrik VIII Jakarta mengajak PP Muhamadiyah gelar Dialog Nasional. Hal tersebut diutarakan oleh Pendeta Bernard Manik, M.Th di kantor PP. Muhammadiyah Menteng, Jakarta pada Rabu (05/08) sore.

“Atas ajakan yang diutarakan kepada kami, kami menyambut baik ajakan ini sebagai anak bangsa,”ujar Prof. Abdul Muti sekum PP Muhammadiyah didampingi tim dakwah PP Muhammadiyah.

Dengan menggelar giat dialog bersama ini, kita akan membangun bangsa ini dari kesamaan atas perbedaan yang ada, sambung Prof. Abdul.

“Dalam giat ini, kami juga mengajak pula saudara-saudara kita dari agama lain dan saudara-saudara kelompok kepercayaan dalam kepanitiaan bersama ini,” ungkap Andar Siburian, ketua panitia Dialog Nasional yang turut hadir dalam audien tersebut.

Dalam dialog nasional ini, kita akan membangun kebersamaan dan menghormati perbedaan sebagai kekayaan di bangsa kita, ujarnya lagi. Dan, giat tersebut akan dilaksanakan pada 5 September 2022 mendatang, katanya lagi mengakhiri audiens yang berlangsung secara kekeluargaan.

#dennyzakhirsyah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here