Pengusaha Kawanua Denny Walla Siap Bertarung di Pemilu 2024 Bersama Partai Perindo

0
97

Pengusaha Kawanua Denny Walla Siap Bertarung di Pemilu 2024 Bersama Partai Perindo

Jakarta, Pendidikankristenri.com

Pengusaha Kawanua Denny Walla, M.M, siap bertarung sebagai bakal calon legislatif di Pemilu 2024 bersama Partai Perindo.

Denny Walla menjelaskan, alasannya bergabung bersama Partai Perindo karena melihat partai yang diketuai oleh Hary Tanoesoedibjo ini telah banyak berbuat untuk masyarakat lewat bantuan-bantuan sosial dan keberpihakan pada rakyat kecil. Organisasi sayap partai Perindo, Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) yang dipimpin oleh Yerry Tawalujan juga sangat aktif mengadakan bakti sosial yang dampaknya langsung dirasakan masyarakat di akar rumput.

“Saya tertarik bergabung bersama Partai Perindo dan menjadi pengurus Gerkindo karena melihat kepedulian partai ini dalam membantu rakyat kecil. Apalagi dengan figur Ketua Umum Perindo bapak Hary Tanoesoedibjo, sosok yang sangat cerdas, konglomerat tapi memiliki konsep ekonomi kerakyatan dengan kepedulian tinggi untuk membantu kaum ekonomi lemah. Saya terpukau dengan wawasan ekonominya Pak HT dan sifatnya yang rendah hati,” ujar Denny Walla.

Pengusaha sukses yang aktif menjadi Pengurus dan Pembina di beberapa Organisasi Kawanua ini menjelaskan kekagumannya kepada Partai Perindo karena berjuang untuk mewujudkan politik kesejahteraan, bukan politik untuk mengejar kekuasaan semata.

“Partai Perindo itu sesuai sekali dengan pilihan hati saya, karena berjuang untuk kesejahteraan. Bagaimana mewujudkan Indonesia sejahtera lewat perjuangan politik. Itu sebabnya saya siap maju menjadi Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) dan berjuang bersama Partai Perindo di Pemilu 2024. Saya yakin, dengan anugerah dan penyertaan Tuhan, Partai Perindo akan berhasil di Pemilu nanti,” pungkas Denny.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here