Transforming Indonesia Movement (TIM) Gelar Acara “7 Spheres Movement Ffellowship Generation of Transformers” di GBI Mawar Sharon Jakarta

0
84

 

Transforming Indonesia Movement (TIM) Gelar Acara “7 Spheres Movement Ffellowship Generation of Transformers” di GBI Mawar Sharon Jakarta

Jakarta, Pendidikankristenri.com

Transforming Indonesia Movement (TIM) mengadakan acara “7 Spheres Movement Fellowship Generation of Transformers” di Aula GBI Mawar Sharon, Kelapa Gading, (22/01/22).
Acara Persekutuan Dan Talkshow tersebut dilakukan Secara hybrid, diikuti oleh sekitar 50 orang yang Hadir Secara fisik Dan 200 Lebih peserta yang Hadir via zoom.

 

Acara ini diawali dengan ibadah seperti biasanya, berdoa, bernyanyi pujian dan mendengarkan Firman Tuhan.

Hans Mathjis sebagai mc diacara malam itu memandu dengan sangat energik dan semangat sebagai anak muda sehingga suasana didalam gedung dan secara zoom pastinya mengalami semangat memuji Tuhan, lalu mc memanggil Captain sekaligus Moderator dari semua yang hadir yaitu sosok anak muda juga bernama Roman Sibuea yang disebut Captain malam itu sebagai pemandu yel yel Transformer dan teriak dan tepuk tangan Transformer.

Yang turut hadir diacara ini dihadiri oleh Narasumber pembicara yaitu Pdt. Rubin Adi Abrahama secara zoom, Dr. Iman Santoso secara offline , Pdt Dr Ir Johan Handoyo secara zoom ,Pdm Erenst Ngabalin S. Hut.Mp datang secara offline, Pdt Ir Ronald Tampubolon seacara offline, Pdm Yohanes Sirait S.Th.M.SI.

Pesan dari 7 hamba hamba Tuhan pemeran utama alias pembicara utama adalah wadah atau komunitas anak muda harus bisa sebagai Pengubah Bangsaatau yang disebut Generation of Transformers di mulai dari perubahan dari hidup yang lama alias biasa biasa saja menjadi orang yang luar biasa melalui bakat dan talenta. Tuhan memberikan talenta dan kuasa bagi setiap semua khususnya yang mengandalkan Tuhan dan terus mau belajar meningkatkan potensi, seperti para anak muda yang bersaksi dari orang yang biasa bisa menjadi seorang pengusaha contohnya salah satu Transformers yang berhasil maksimal dalam bidang kehidupannya yaitu dibidang cat motor dan mobil sehingga bisa mencukupi kebutuhan dan memberikan dampak bagi banyak orang memberikan bantuan dan menjadi berkat lewat pelayanan pekerjaannya .Ada juga sebagai musisi juga yang ingin menjadi pejabat daerah tingkat bupati.
Anak muda harus mempunyai mimpi yang tinggi dan sampai meraih mimpi untuk menjadi kepala bukan ekor. Zaman sekarang adalah Era Kolaborasi dengan didukung Era teknologi internet dan digital gereja harus mampu bisa mengikuti perkembangan zaman bukan lagi gedungnya tetapi manusia itu sendiri yang menjadi gereja lewat pelayanan dibidang kehidupan.

Adapun salah satu narasumber tidak bisa ikut serta karna berhalangan yaitu Pdt Yohanes Nahuway MTh sebagai gembala sidang GBI Mawar Saron yang memberikan fasilitas gedung untuk dipakai dalam acara ibadah pertemuan Transformer.
Sang Captain Roman Sibuea juga para panitia dan 6 pembicara utama mengucapkan banyak terima kasih untuk fasilitas yang disediakan Pdt. Yohanes Nahuway MTh kiranya Tuhan Yesus memberikan berkat juga kesehatan buat keluarga besarnya .

Kegiatan ini sangat di dukung dari 26 propinsi melalui zoom.
Adapun sasaran kegiatan acara ini adalah mengumpulkan para alumni Transformers diseluruh daerah Indonesia di 33 Provinsi dan alumni yang ada di luar negeri seperti Timor Leste dan Australia, Memberikan kesaksian para Alumni yang berhasil mencapai Visinya seperti Martin Surya (Owner Surya Painting 18 Bekasi dalam bidang Cat body motor serta Velg) dan Daniel Setiawan (Artis dan Musisi serta Owner Sekolah musik Daniel Setiawan Academy di Kalimantan Timur) dan acara ini pun memberikan informasi Kegerakan Transformers yang sedang serta terus akan berjalan melalui TIM (Transforming Indonesia Movement).

Acara ini diperkuat kesaksian dari Martin Owner Cat body motor serta Velg yang memiliki teknologi otomatis dalam bidang pengecatan velg dan body motor satu-satunya di Indonesia yang memiliki teknologi otomatis, Martin yang tinggal di daerah Bekasi Tambun setelah mengenal dan mengikut kegiatan camp dan mengalami jamahan Tuhan juga pengajaran di wadah ini sehingga ia mengalami sukses dan mandiri diusaha cat motor dan mobil. Juga tampil secara zoom musisi dari kalimantan yang mengalami lawatan Tuhan lewat kegiatan wadah ini dan saat ini bisa mempunyai visi menjangkau jiwa2 lewat talenta yg Tuhan berikan anak muda ini bernama Daniel Setiawan serta ia pun membuka sekolah musik Daniel Setiawan Academy untuk menjadi berkat bagi anak-anak muda yang suka musik.

Transformer adalah dengan kerinduan kegerakan anak-anak muda Didasari dari pelayanan anak muda Transformer rindu mengajak semua elemen organisasi, gereja, sekolah dan komunitas untuk memiliki visi serta menjadi berkat bagi kita dan bangsa.
Begitu banyak potensi dalam diri anak muda yang perlu di gali dan tentunya di maksimalkan dalam bidang kehidupan di 7 Spheres.

Begitu banyak mimpi dan karya Bapa yang dapat dikerjakan untuk kemuliaan-Nya.

Ladang-ladang di seluruh elemen Organisasi, Gereja, Sekolah dan Komunitas dapat dikerjakan dengan baik, maka akan terjadi kebangkitan dan pemulihan dikalangan anak muda, calon pemimpin bangsa yang takut akan Tuhan dan hidup dalam kebenaran serta menjadi berkat bagi bangsa.

Transformer bergerak di jakarta dan juga kota-kota lain.
TRANSFORMER menjadi jejaring seluruh elemen Organisasi, Gereja, Sekolah dan Komunitas yang berfungsi:

Mendampingi anak-anak muda untuk memiliki panggilan hidup mereka dan maksimal dalam hidup mereka.

Membimbing dalam mencapai tujuan hidup mereka, bergerak dalam 7 Spheres, Dan tentunya diperkuat secara Holistic dan lain – lain.

Memperlengkapi anak-anak muda lewat Camp, Seminar, Fellowship, Pengajaran, Pemuridan dan lain sebagainya.

Menjadi wadah untuk visi yang jauh lebih besar (yang kurang maksimal dilakukan misalnya dalam hal pekerjaan, dalam hal misi, dan lain sebagainya.

Transformer adalah Sahabat dan Fasilitator bagi Persekutuan seluruh elemen Organisasi, Gereja, Sekolah, dan Komunitas.

Mari bergabungg bersama kami dan mari bangkit anak-anak muda di kota-kota lainnya.

Adapun susunan panitia di acara Fellowship Generation of Transformers sebagai berikut :

Penasehat :
Yohannes Nahuway
Erenst Ngabalin
Irael Bigael
Jonias Hukunala
Bondi Patoh
Leo Imannuel
Anto Rajaguguk
Carlo Paath
Eddy Manurung
Benny Rustang

Panitia Pengarah :
Ketua : Ronald Tampubolon
Sekretaris : Stanly HK
Anggota :
Freddy Nainggolan
Yohanes Sirait
Aril Setiawan
Fonny

Panitia Pelaksana :
Ketua : Adhi Nugroho C
Sekretaris : Roman Sibuea
Bendahara : Tejo Wibowo

Ketua bidang Acara : Hans Mathjis Tjahjadi
Ketua bidang Desain/Media : Ezra
Ketua bidang Sosial Media : Ferry Apriando Gurning dan Bryan Roy
Ketua bidang Hospitality : Nikson Nainggolan
Ketua Humas : Robert Silitonga

(Rico siahaan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here